Search

Lawan Banyak Merek Mobil, Suzuki Hayabusa Gerus Dogde Demon

loading...

LONDON - Suzuki Hayabusa yang terkenal telah banyak mengalahkan kecepatan banyak merek mobil, kali Suzuki Hayabusa berhadapan dengan mobil Dodge Demon.

Seperti dilansir dari Carscoops, Balapan mobil melawan motor tidak pernah menjadi hal membosankan untuk dilihat. Perlawanan seru antara dua produsen otomotif berbeda genre, Dodge Demon vs Suzuki Hayabusa kembali terjadi di event drag strip bulan ini.

Pertandingan antara keduanya merupakan rematch (pertandingan ulang), dimana sebelumnya drag dengan kendaraan sama pernah dilakukan, Demon keluar sebagai tercepat, berlari dari 0 ke 201 meter. Pengendara motor dan tim menganggap kekalahannya itu karena jarak yang terlalu singkat. Akhirnya, di kesempatan terbaru mereka dipertemukan dalam drag berjarak 402 meter.

Hayabusa tetap membuktikan bahwa Dodge Demon itu adalah pesaing yang layak. The Dodge Demon memiliki catatan mengesankan yang dilombakan namun tidak mudah untuk mencapai 840 hp (851 PS / 626 kW) dan 770 lb-ft (1.042 Nm) torsi yang dihasilkan oleh HEMI V8 6.2 liter supercharged.Suzuki Hayabusa tidak perlu pengenalan lebih lanjut, karena ini adalah sepeda yang mengalahkan banyak mobil kuat selama bertahun-tahun.

Suzuki Hayabusa tercatat pernah beberapakali dia adu dengan beberapa merek mobil seperti Nissan GTR, Ferrari 458, Bugatti Chiron dan lamborghini aventador.

Bahkan saat Hayabusa melawan Ferrari 458, mobil yang juga sangat cepat. Sepeda motor yang hanya berkekuatan 298 tenaga kuda sepertinya terlalu cepat untuk sebuah mobil, bahkan Ferrari.

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Banyak Merek Mobil, Suzuki Hayabusa Gerus Dogde Demon"

Post a Comment

Powered by Blogger.