Search

Detail & Fitur-Fitur Baru yang Menempel di Mitsubishi Delica D:5

loading...

TOKYO - Mitsubsihi telah meluncurkan Delica D:5 ber-DNA XPander yang akan dipasarkan di negara-negara Asia Tenggara, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Delica generasi kelima dikabarkan telah menerima facelift yang mengintegrasikan elemen Dynamic Shield di bagian depan.

Berdasarkan info yang diperoleh dari situs Response.jp, Mitsubishi Jepang bakal meluncurkan enam buah varian bagi delica facelift ini yaitu Varian M, Varian G, Varian G Power Package, Varian Urban Gear G, Varian Urban Gear G Power Package dan juga versi premium Varian P .

Mulai dari varian terendah (Varian M) peralatan standar yang melengkapi delica facelift ini termasuk pelek 16 inci, pintu geser berkuasa di sebelah kiri, dan juga sistem hiburan dengan layar berukuran 7.7 inci.

Varian G menerima pelek 18 inci yang lebih besar, pintu geser di kedua sisi, soket listrik 12V, sedangkan Paket Daya menerima kursi bertenaga daya tambahan, pemanas kursi built-in dan power tailgate.

Varian tertinggi P pula hadir dengan kemasan yang lebih premium seperti sistem audio dengan layar berukuran 10.1 inci, bantuan pencahayaan suram dalam kabin, monitor berbagai sudut, dan fitur keamanan seperti sistem detektor objek depan dan belakang, lampu dim tinggi otomatis, dan memperingatkan deteksi kendaraan di kembali.

Ada juga aksesoris yang ditawarkan dari distributor untuk tampilan yang lebih agresif dan kasar, yang terdiri dari flap lumpur, kaki samping, rak atap dan juga kata delica di kap depan.

Fitur keamanan standar untuk semua varian termasuk rem kerusakan perusakan kerusakan, peringatan perubahan rute, dan radar kontrol pelayaran.

Untuk menggerakkan MPV ini, delica D: 5 menggunakan mesin turbo diesel 2,2 liter bertenaga 170 hp dan torsi 392 Nm sebelum disalurkan ke sistem penggerak semua roda melalui transmisi otomatis dengan delapan rasio kecepatan.

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Detail & Fitur-Fitur Baru yang Menempel di Mitsubishi Delica D:5"

Post a Comment

Powered by Blogger.