Search

StickMart Hasil Kolaborasi StickEarn dan Grab Bisa Jadi SuperApp

loading...

JAKARTA - Inovasi bisnis melalui platform digital diciptakan StickEarn, start-up teknologi periklanan yang menggandeng Grab, mobile platform O2O,  menghasilkan StickMart. Platform komersial dalam mobil terpatenkan ini yang pertama hadir di Indonesia. 

StickMart merupakan sebuah boks yang mengakomodasi kebutuhan brand akan platform unik untuk melakukan penjualan dan product sampling. Boks ini diletakkan di konsol tengah, antara kursi penumpang depan dan pengemudi. 

Platform komersial ini dilengkapi dengan perangkat StickTablet, gawai multimedia yang menyajikan penumpang taksi online berbagai informasi tentang produk terbaru dari brand favorit mereka, serta konten video hiburan yang disediakan selama dalam perjalanan dan ketika terjebak macet. 

StickTablet menampilkan pilihan produk yang tersedia di dalam StickMart dan digunakan untuk melakukan pembayaran belanja produk di StickMart secara tunai maupun digital. Bagi pengemudi taksi online, kehadiran StickMart berarti peluang memperoleh penghasilan ekstra hingga Rp2.000.000 setiap bulannya. ''StickMart adalah platform komersial yang memberikan efisiensi serta insight terukur yang mendukung pengembangan bisnis brand,''kata Sugito Alim, Co-Founder StickEarn.

StickEarn menggandeng Grab sebagai mitra strategis untuk menginstal StickMart pada armadanya. Kemitraan StickEarn dan Grab Indonesia 

bukanlah hal yang baru. StickEarn merupakan salah satu partner eksklusif Grab untuk GrabAds, sebuah unit bisnis periklanan milik Grab yang memberikan berbagai brand kesempatan untukmeningkatkan engagement dengan jutaan konsumen di Asia Tenggara melalui platform online-to-offline (O2O), di mana StickEarn mendukung seluruh kampanye beriklan di armada roda empat Grab. 

''Grab senang dapat bekerja sama dengan StickEarn dalam menghadirkan terobosan baru melalui StickMart sebagai salah satu perwujudan strategi ‘open platform’ Grab di Indonesia untuk menciptakan everyday superapp pertama di Asia Tenggara,''ujar Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia. 

(aww)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "StickMart Hasil Kolaborasi StickEarn dan Grab Bisa Jadi SuperApp"

Post a Comment

Powered by Blogger.