Search

Snapdragon 850 Dapat Nyalakan Ponsel Lipat & Windows 10

loading...

SEOUL - Sistem operasi Windows di perangkat smarthphone akan beroperasi lagi, meski pruduksi Windows Phone sendiri sudah mati.

Dihimpun melalui Android Authority, Microsoft dan Dell diketahui akan merilis ponsel Surface yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 850 yang akan segera diproduksi.
 
Ponsel dengan kode nama Januss itu akan memiliki tiga layar. Dua layar adalah layar yang bisa dilipat kebagian dalam. Sementara satu layar lainnya ditempatkan dibagian luar. Sehinggam ponsel tetap bisa digunakan meski tengah dilipat.

Saat ini chipset anyar dan terbesar yang baru dikeluarkan Qualcomm untuk perangkat smartphone adalah Snapdragon 845 yang menggerakan perangkat unggulan seperti Samsung Galaxy S9, OnePlus 6 dan HTC U12 Plus.

Selain itu, menurut laporan salah satu situs Jerman WinFutre Qualcomm juga diperkirakan mengeluarkan Snapdragon 850 untuk Windows 10 yang menggunakan chipset  ARM.

ASUS, HP dan Lenovo disebut akan menjadi perangkat pertama hasil kolaborasi Qualcomm dan Microsoft ini. Lenovo diperkirakan tengah mengembangkan perangkat dengan kode nama ELZE1, HP dengan nama Chimera 2 dan ASUS dengan kode nama Thanos.

Diperkirakan seluruh perangkat yang menggunakan chipset Qualcomm dan Windows 10 ini akan muncul pada paruh kedua tahun 2018.

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Snapdragon 850 Dapat Nyalakan Ponsel Lipat & Windows 10"

Post a Comment

Powered by Blogger.