Search

Samsung Internet Browser 7.4 Beta Diperkuat Intelligent Scan

loading...

SEOUL - Peramban (browser) seluler Samsung baru saja menerima pembaruan lain di saluran beta. Pembaruan itu membawa perubahan penting yang kemungkinan besar tersedia untuk semua orang dalam waktu dekat.

Salah satu fitur baru paling menarik yang sekarang tersedia untuk pengguna beta Browser Internet Samsung adalah Intelligent Scan. Browser ini sendiri menyatakan memungkinkan proses masuk lebih cepat ke situs web, opsi untuk membayar menggunakan pembayaran web, dan memungkinkan pengguna memasuki Mode Rahasia menggunakan sidik jari atau pemindaian iris.

Sekarang, Samsung Internet Browser juga akan memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan Intelligent Scan dan mengotentikasi di browser. Fitur ini memanfaatkan pemindaian iris dan deteksi wajah, sehingga menambahkan lapisan perlindungan anti-spoofing ekstra.
Samsung Internet Browser 7.4 Beta Diperkuat Intelligent Scan
Dilansir dari website resmi Samsung, Kamis (7/6/2018), selain dukungan Intelligent Scan, Samsung Internet Browser 7.4 beta memiliki opsi menyesuaikan Mode Pembaca. Pengguna sekarang dapat memilih tampilannya dengan memilih warna latar belakang favorit, font, dan ukuran font.

Beberapa peningkatan pada Riwayat Unduhan juga telah diterapkan. Contohnya, opsi untuk memfilter unduhan berdasarkan jenis file, dan opsi membagikan file yang diunduh dengan yang lain melalui panel Bagikan. Juga, Anda sekarang dapat menghapus file yang diunduh bersama dengan entri Unduh Riwayat.

Pengguna browser Internet Samsung di Amerika Serikat juga akan mendapatkan layanan pemberitahuan berita built-in. Ada beberapa perbaikan regional lainnya termasuk dalam Samsung Internet 7.4 beta, yang tidak akan tersedia di seluruh dunia, seperti bagian Trending untuk pengguna di China dan beberapa peningkatan tambahan untuk pengguna India.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Internet Browser 7.4 Beta Diperkuat Intelligent Scan"

Post a Comment

Powered by Blogger.