Search

Gambar BlackBerry Key2 Pamerkan Keyboard Fisik dan Kamera Ganda

loading...

TORONTO - BlackBerry KEY2 segera dirilis pada 7 Juni mendatang. Menjelang kelahirannya, Evan Blass alias @evleaks, memberikan bocoran gambar perangkat di akun Twitter-nya.

Seperti yang kita lihat, BlackBerry KEY2 tetap dengan layar sentuh persegi. Setidaknya dibandingkan dengan tampilan memanjang yang sering terlihat dalam bocoran akhir-akhir ini.

Laman GSM Arena, Selasa (5/6/2018) melaporkan, selain itu juga diperlihatkan keyboard fisik combo. Keyboard tersebut oleh pendahulunya, KeyOne, pertama kali dibawa ke platform Android.


Informasi terbaru dari gambar ponsel itu juga mengungkap, aspek baru di BlackBerry KEY2 adalah sistem kamera belakang ganda. Bagian belakang tampaknya terbuat dari bahan yang mirip dengan yang digunakan oleh KeyOne.

Menurut rumor sebelumnya, BlackBerry KEY2 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4 GB atau 6 GB, dan membawa penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Ponsel diperkuat baterai 3.360 mAh, kamera belakang ganda 12 MP + 8 MP, dan untuk selfie Anda diberikan sensor 8 MP. Ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan dengan Android 8.1 Oreo.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gambar BlackBerry Key2 Pamerkan Keyboard Fisik dan Kamera Ganda"

Post a Comment

Powered by Blogger.