Search

Advan Gelar Tukar Tambah G2, Ponsel Lama Dihargai Rp500.000

loading...

JAKARTA - Advan menggelar program Trade In Advan G2 menjelang Hari Idul Fitri. Hal ini untuk menjembatani para pemudik yang ingin menggunakan smartphone baru saat berlebaran di kampung halaman.

Terhitung hari ini, Jumat hingga Minggu (8-10/6/2018), bertempat di Hall D2 area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Advan akan menghargai smartphone lama Anda dengan kondisi apapun seharga Rp500.000. Tentunya untuk ditukar-tambah dengan Advan G2.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menjelaskan, penawaran Trade in Advan G2 tersebut hanya berlaku selama tiga hari. Harga normal untuk Advan G2 sendiri saat ini adalah Rp2,2 juta.

“Kami menghargai Rp500.000 smartphone lama Anda. Merek dan kondisi apapun. Tipe apapun, nyala atau tidak. Juga dengan atau tanpa dus, akan kita hargai Rp500.000 untuk program Trade in Advan G2 ini,” ujarnya.

Bagi yang hendak memiliki smartphone baru, Tjandra mengajak khalayak untuk datang ke PRJ mulai hari ini hingga Minggu. Caranya, cukup dengan membawa smartphone lamanya.

Menurut Tjandra, program tersebut hadir guna memberikan kesempatan bagi masyarakat yang menginginkan smartphone trendi yang dapat digunakan saat Lebaran nanti. Di kota lain pun, program serupa dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Secara desain, perangkat dengan bentang layar 5,5 inci itu memiliki lekuk tubuh dan model kekinian. Advan G2 yang mengusung “Selfie in Detail” memiliki keunggulan di kamera depan.

Advan G2 memiliki resolusi kamera depan 16 MP dengan aperture f/2.0. Kamera tersebut telah dilengkapi dengan Beauty Selfie 5.0 sehingga swafoto (selfie) lebih detail dan memberikan hasil yang natural nan cantik.

Aperture f/2.0 menjadikan foto menjadi lebih terang dan natural. Bukan hanya itu, G2 memiliki kualitas hasil selfie detail. Selfie dengan G2, membuat pengguna memiliki lebih banyak cerita di setiap harinya.

Untuk hari Lebaran, tentunya momen kebersamaan dengan keluarga dan orang tersayang dapat terekam seluruhnya dengan jepretan kamera depan. “Selfie, menjadi lebih asyik dengan kamera depan Advan G2. Hasil jepretan selfie-nya detail. Untuk kamera belakang, beresolusi 13 MP,” sebut Tjandra.

Selain fitur kamera, Advan G2 memiliki fitur komplit untuk segi keamanan. Mulai dari Face ID yang dapat membuka layar smartphone dengan mengenali wajah pengguna hanya 0,4 detik dan ada pula Finger Print. Kemudian tembok keamanan yang dikembangkan oleh Advan sendiri, yakni Advan Secure dan Anti-Theft.

“Face ID hadir guna menambah keamanan dan menjadi fitur yang kini banyak digunakan oleh brand global untuk smartphone flagship-nya. Sedangkan anti-splash, membuat G2 tahan akan cipratan air,” katanya.

Dikatakan Tjandra, desain dari Advan G2 sejajar dengan merek internasional. Ada dua pilihan warna yakni hitam dan gold. G2 mengusung desain unibodi ultra tipis dengan dimensi 156,30 x 76,4 mm dan ketebalan 7,6 mm. Bentang layar dari G2 adalah 5,5 inci dengan layar Full High Definition (HD) dan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Advan Gelar Tukar Tambah G2, Ponsel Lama Dihargai Rp500.000"

Post a Comment

Powered by Blogger.