Search

Naksir All New Ertiga, Suzuki Bisa Atur dengan Isi Kantong Konsumen

loading...

TANGERANG - Dengan telah diumumkannya secara resmi harga All New Ertiga dua hari yang lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales  juga telah siap untuk menginformasikan program-program penjualan yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai kenyamanan mereka masing-masing.

4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya menjelaskan Per hari ini konsumen Suzuki, baik yang sudah maupun yang akan melakukan SPK All New Ertiga bisa segera berdiskusi dengan tim penjualan kami untuk menentukan program cicilan yang paling sesuai. Kami telah menyediakan berbagai

" Keuntungan yang menarik baik penghitungan cicilan yang variatirf dan menarik sesuai dengan kebutuhan konsumen untuk memiliki All New Ertiga.” ujarnya Setiawan Surya di Kawasan Serpong Tangerang Rabu (9/5/2018).

Para konsumen dapat memilih program yang tersedia mulai dari DP ringan 20%, bunga rendah mulai dari 3%, dan juga cicilan ringan hingga Rp. 100.000,- per hari*.

Kenyamanan program-program cicilan ini juga termasuk total biaya kepemilikian atau cost of ownership (COO) yang dapat menentukan hitungan keseluruhan biaya kepemilikan yang melingkupi jasa service dan juga sparepart. All New Ertiga memilikibiaya kepemilikan yang terjangkau sebesar Rp 7.559.500 selama lima tahun atau 100.000 km atau per hari Rp 4.142/hari untuk All New Ertiga transmisi manual dan Rp 7.370.000 selama 5 tahun atau 100.000 km atau per hari 4.038/hari.

Hal tersebut tercipta dari efisiensi yang maksimal sebagai hasil penerapan platform HEARTECT, penggunaan mesin terbaru, dan penyematan aneka fitur keselamatan seperti Electronic Stability Program (ESP®).

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Naksir All New Ertiga, Suzuki Bisa Atur dengan Isi Kantong Konsumen"

Post a Comment

Powered by Blogger.