Search

Kecepatan Unduh Galaxy S9 37% Lebih Cepat Dibanding iPhone X?

loading...

SEOUL - Ookla, pengembang aplikasi Ookla Speedtest menyatakan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ memiliki kecepatan unduh lebih cepat di antara smartphone yang tersedia saat ini.

Tentu saja ada banyak variabel yang tidak ada hubungannya dengan ponsel yang sedang diuji. Operator yang berbeda memiliki kecepatan data yang bervariasi dari satu sama lain, dan daerah-daerah tertentu di negara tersebut terikat untuk memberikan kecepatan unduh yang lebih cepat atau lebih lambat.

Laman Samsung, Selasa (15/5/2018) melaporkan, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ menggunakan modem CAT 18 LTE yang mendukung kecepatan data secepat 1.2 Gbps. Berdasarkan hasil Speedtest pada jaringan 4G LTE operator utama di Amerika Serikat (AS) dari Februari hingga April 2018, Ookla menyimpulkan kecepatan unduh duo Samsung Galaxy S9 adalah:
- 37% lebih cepat dari Apple iPhone X.
- 17% lebih cepat dari Google Pixel 2.
- 38% lebih cepat dari Samsung Galaxy S7.

Survei lain yang dilakukan oleh Samsung pekan lalu menyebutkan, dari 1.000 pengguna ponsel cerdas di AS yang berusia 18 tahun dan di atasnya, menemukan 85% dari mereka yang berencana bepergian pada Hari Kemerdekaan mendatang merasa perlu memiliki acara, video, atau film untuk ditonton selama dalam perjalanan.

Sebanyak 67% mengatakan, mereka terburu-buru mengunduh video sebelum pesawat mereka lepas landas. Inti yang ingin Samsung sampaikan ialah kecepatan unduh yang lebih cepat pada flagship 2018-nya.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecepatan Unduh Galaxy S9 37% Lebih Cepat Dibanding iPhone X?"

Post a Comment

Powered by Blogger.