Search

Gelar Jajak Pendapat, Pengguna Instagram Bisa Pakai Emoji Ini

loading...

MENLO PARK - Instagram telah mengumumkan stiker baru berlabel Slider Emoji. Anda bisa menggunakannya ketika mengajukan pertanyaan sejenis jajak pendapat kepada teman dan pengikutnya di situs.

Untuk mem-posting penggeser (slider) emoji, Anda harus terlebih dahulu mengambil gambar atau video dan memilihnya dari baki stiker. Lalu pengguna dapat meletakkannya di mana saja yang Anda inginkan di layar dan menuliskan pertanyaannya.
Gelar Jajak Pendapat, Pengguna Instagram Bisa Pakai Emoji Ini
Laman Instagram, Senin (14/5/2018) menjelaskan, Anda juga dapat memilih dari pilihan emoji populer atau memilih salah satu yang bisa diakses. Ketika salah satu teman atau pengikut Anda menjawab pertanyaan dengan penggeser emoji, mereka akan menggesernya ke kiri atau kanan hingga emoji mencapai tingkat yang cocok dengan jawaban atas pertanyaan.

Begitu juga saat melepaskan emoji, mereka akan melihat tanggapan rata-rata dari orang lain yang menanggapi pertanyaan itu. Menurut Instagram, menggunakan emoji slider akan membantu pengguna lebih dekat dengan teman dan pengikutnya.

Pembaruan yang menghadirkan slider emoji ke Instagram diluncurkan ke versi 44, baik dari aplikasi iOS dan Android.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Jajak Pendapat, Pengguna Instagram Bisa Pakai Emoji Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.